Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Twitter Mulai Uji Coba Fitur Edit Tweet

Twitter Mulai Uji Coba Fitur Edit Tweet untuk Pengguna Twitter Blue

Fitur terbaru yang sebelumnya sempat dikabarkan hanya rumor, kini Twitter telah melakukan tahap uji coba fitur Edit Tweet yang sempat ramai dibicarakan. Namun, sayangnya fitur Edit Tweet ini baru tersedia untuk pengguna berbayar dan berlangganan Twitter Blue.

Twitter telah mengumumkan di laman blog resminya bahwa mereka telah memasuki tahap uji coba fitur Edit Tweet. Jika sebelumnya dikabarkan hanya rumor, kini fityr tersebut benar akan hadir dan segera diluncurkan.

Pada fitur Edit Tweet ini, dimana saat pengguna telah mengedit tweet maka akan muncul informasi dibawahnya kapan terakhir pengguna mengedit tweet tersebut beserta riwayat edit bagian cuitan yang diubah.

"Cuitan hanya bisa diedit beberapa kali dalam waktu 30 menit setelah tweet diunggah, cuitan yang sudah di edit akan muncul ikon, timestamp dan juga label sehingga pembaca bisa menyadari bahwa cuitan yang sebelumnya sudah diubah." kata Twitter di postingan blognya. 

Baca Juga : Fitur Close Friend di Twitter Sudah Bisa di Pakai di Indonesia

Fitur edit Tweet ini dihadirkan bagi pengguna yang ingin memperbaiki tweetnya. Namun, ada kekhawatiran fitur Edit Tweet ini bisa disalahgunakan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Namun, fitur ini hanya bisa diakses oleh pelanggan Twitter Blue saja. Selain fitur edit tweet, pelanggan Twitter Blue juga dapat mengakses fitur premium lainnya seperti, foto profil NFT, fitur undo tweet, mengedit navigasi dan masih banyak lagi. 

Posting Komentar untuk "Twitter Mulai Uji Coba Fitur Edit Tweet "